Selasa, 09 Agustus 2011

AIR MATA PRIA : “BUAYA” ATAU CINTA?

Tangis pria pasti bikin Anda curiga. Betul Karena cinta atau ada maksud tertentu?
Melihat seorang pria dengan butiran air mata menetes dari matanya boleh dibilang pemandangan langka. Mau dibilang apa, selama ini kami memang selalu terselamatkan oleh semboyan jantan “boys don’t cry”. Biar begitu, harus diakui kalau ada diantara kami yang mendadak jdi cengeng karena tulus merasakan cinta. Selebihnya, beberapa rekan kami berani mengaku kalau mereka rela menitikkan air matanya untuk sebuah maksud terpendam. Kedengarannya memang jahat, tapi ternyata tak selamanya kami melakukan hal ini untuk mempermainkan perasaan Anda! Kami merasa, tangis bias menjadi senjata paling ampuh untuk mengatasinya. Terlebih jika harus menghadapi beberapa situasi pelik ini.
·         Jika Ketahuan Selingkuh
Tertangkap basah memiliki hubungan dengan wanita lain jelas bias membuat kami mati kutu. Saat kami sudah tak punya lagi alasan untuk berkelit dari perselingkuhan, maka tindakan yang paling mujarab adalah dengan memasang wajah tanpa dosa. Sedetik kemudian, dimulailah proses pengalihan peran antagonis playboy menjadi peran protagonist good boy. Dan, acting kami sering sukses! “ saat sedang nonton bersama selingkuhan, ternyata pacar saya juga sedang nonton di bioskop yang sama bersama teman-temannya. Saat itu juga, dia mengancam untuk putus. Saya langsung tanggap dan menangis bersimpuh dikakinya. Dia luluh, dan kami tidak jadi berpisah.” Cerita Aldien 22tahun.

·         Jika Bikin Kecewa Pacar
Percaya atau tidak, banyak diantara kami yang mencari pembenaran atas kesalahan yang kami perbuat dengan tangis air mata. Anda pasti tau buka tujuan kami? Tak lain dan tak bukan, lari dari pasangan yang kecewa. Paling tidak itu yang diungkapakan oleh Haekalani, 23 tahun. “Saya merasa sering membuat si dia kecewa. Mulai dari menumpahkan kopi pada skripsinyasehari sebelum ia harus mengumpulkan kepada dosen pembimbingnya, sampai mengingkari janji untuk menghentikan kebiasaan berjudi yang bikin saya kehilangan bisnis untuk menutup utang akibat kalah main. Tangisan saya terbukti cukup menunjukan rasa penyesalan yangn besar. Saya pun akhirnya dimaafkan juga olehnya!”

·         Jika Lagi Butuh
A lover in need is a lover with deed. Pasangan yang lagi butuh biasanya melancarkan aksi tangis untuk sebuah tujuan terpendam. Kami ta munafik kalu pria selalu mencari celah untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan. Air mata pun tak ketinggalan dijadikan alat pemulus jalan. Tangisan ini adalah tipe air mata yang paling palsu dari pria. “ Biar udah lama pacaran, ia jarang sekali menunjukan kasih sayangnya. Maka, saya pun melakunan konfrontasi dengan aksi banjir air mata. Maksudnya, agar ia tau kalau saya betul-betul kecewa atas perilaku dinginnya itu. Esoknya, pacar saya tampak lebu=ih hangat dan hubungan kami semakin lengket. Dia termakan tangisan saya!” ujar teddy, 23 tahun.
                                                                                                     
SUMBER : COSMOPOLITAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar